Ad Code

Responsive Advertisement

Download Driver USB Android Semua Model



Driver USB untuk ponsel Android dan tablet diperlukan untuk menghubungkan perangkat ke komputer . Termasuk , menggunakan perangkat untuk pembangunan yang membutuhkan driver USB Android SDK , driver ADB dan Fastboot , di perlukan untuk mentransfer konten media dan file ke penyimpanan telepon Anda dll. Sebaiknya anda memiliki driver perangkat Android ini, untuk memudahkan menginstal aplikasi/software android atau menggunakan setiap kali diperlukan .

USB Driver merupakan bagian penting untuk setiap perangkat Android . Tugas bagian software ini sederhana , yang memungkinkan Anda untuk mengakses ponsel Android atau tablet langsung dari komputer Anda . Jika Anda menggunakan Samsung Galaxy S4 , HTC One , Xperia Z atau LG Optimus G Pro , Anda harus menginstal driver USB untuk mentransfer data seperti foto , video , mp3 antara komputer dan smartphone . Seorang pengemudi juga diperlukan untuk mengatur ADB / Fastboot benar . Dalam halaman ini saya sedang mencoba untuk mengeksplorasi semua kemungkinan cara di mana Anda dapat men-download dan menginstal driver USB yang mendukung perangkat Anda . - Lihat lebih lanjut di: 


Anda dapat men-download driver USB Android untuk Windows dan Mac ( ponsel dan tablet Android , ADB dan Fastboot ) sebagian besar dari situs resmi perangkat manufaktur , tetapi dalam kasus banyak driver yang tidak cocok , maka kami telah membuat daftar semua manufaktur utama dan link ke driver USB / PC Suite. Ini adalah driver ponsel Android untuk Windows 7 / Windows 8 / Windows 10 dan Mac OS X / Linux .


sedangkan untu Driver USB khusus Samsung silahkan anda bisa kunjungi link di bawah ini untuk mendownload nya.

Cara Instal drivernya
1.  Klik Kanan " Computer " dan pilih " Manage " .
2.  Pilih Devices di panel kiri .
3.  Cari dan memperluas perangkat lain di panel kanan .
Klik kanan nama perangkat anda dan pilih Update Driver Software 4. . Ini akan meluncurkan Hardware Update Wizard .
5.  Pilih Browse komputer saya untuk perangkat lunak driver dan klik Next .
6. Klik Browse dan cari folder driver USB . ( The Google USB Driver terletak di \ ekstra \ google \ usb_driver \ . )
7.  Klik Next untuk menginstal driver .
 

Post a Comment

0 Comments

Recent Posts