Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy Online

Privacy Policy merupakan hal penting yang sangat mendasar dalam pembuatan blog yang profesional. Privacy Policy dapat diartikan sebagai kebijakan privasi yang merupakan sebuah halaman blog yang menerangkan tentang kebijakan web tersebut. Menurut para master blog, bahwa privacy policy ini sangat berperan penting diterima dan tidaknya akun blog didaftarkan ke google adsense ataupun ppc yang lain.

Fungsi dari privacy policy yang lain adalah agar para pembaca blog mengetahui tentang kebijakan dan ketentuan dari sebuah web. Dengan harapan para pembaca akan mematuhi dan menuruti apa yang menjadi kebijakan dan ketentuan web tersebut.

Mengapa saya membuat judul postingan ini Cara mudah membuat halaman privacy policy online? Jawabnya karena memang mudah dengan bantuan jasa sebuah web yang membuat privacy policy tersebut. Kita tidak susah payah membuat privacy policy, bahkan seperti saya yang baru bergelut didunia blog tidak sanggup untuk membuatnya secara cepat. Yang jelas jasa pembuatan privacy policy ini free alias gartis.

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut:
 
Your site Title : Isi dengan Judul web/blog anda
Your site Url   : Isi dengan Url web/blog anda 
Contact Link  : Isi dengan akun yang dapat dihubungi seperti facebook, twitter dll.
Email Adress  : Isi denga email yang aktif
Email Encription : Pilih "No"

Pada form Advertiser on your site : pilih privacy policy ini mau digunakan untuk apa. Jika mau digunakan untuk mendaftar adsense, maka pilih "Google Adsense". Selanjutnya klik tombol "Generat HTML".

Copy semua script HTML yang muncul.

Selanjutnya masuk ke blog, dan buatlah halaman baru, lalu paste kan kode di atas pada elemen HTML halaman yang sedang dibuat. Klik simpan, maka privacy policy blog anda sudah selesai.



Post a Comment

0 Comments

Recent Posts