Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Singkat Mengganti atau Merubah Nama Channel Pada Youtube

Mengganti Channel Youtube

Artikel yang sangat sederhana ini, mungkin tidak begitu asing bagi para youtuber profesional. Saya sebagai youtuber pemula akan sedikit berbagi bagi teman - teman yang sama- sama baru mengenal youtube. 

Saya anggap teman - teman sudah mempunyai channel di youtube, karena sesuatu hal atau nama channelnya kurang cocok atau juga karena banyak yang menggunakan nama tersebut, sehingga perlu mengganti nama channel tersebut.

Yang pertama kali harus kita lakukan adalah tentunya masuk dulu ke youtube yang telah kita buat tersebut. Kemudian langkah selanjutnya klik menu profil yang ada dipojok kanan bagian atas lalu pilih bilah "Setelan" atau "Setting".


Klik bilah "Edit di google"


Maka akan muncul akun dari gmail bukan akun yotube yang telah kita buat. Untuk merubahnya pilih lagi bilah profil dan pilih channel youtube yang telah kita buat.


Setelah muncul akun youtube dan sesuai dengan nama channel yang telah dibuat, tinggal pilih tanda pensil untuk merubah nama channel tersebut. Langkah terakhir klik tombok "OK", seharusnya nama channel youtube teman-teman sudah berubah.



Demikian artikel singkat ini, semoga bermanfaat salam sukses buat pembaca.

Post a Comment

0 Comments

Recent Posts